Forex Forum | Forex Trading Forums | MT5 ForumForex Forum | Forex Trading Forums | MT5 Forum

Sunday, April 29, 2012

MODAL FOREX GRATIS......SERIUS

Teman - teman sekalian ingin belajar forex untuk menambah penghasilan? akan tetapi belum punya modal buat trading?
Saya akan memberitahukan cara mudah untuk mengumpulkan pundi pundi modal buat trading...
Ini bukan penipuan tapi memang cara untuk mendapatkan modal...walaupun hasilnya recehan tapi ini jika dikumpulin tiap bulan akan sangat besar nantinya..

Selain mendapatkan modal teman teman juga akan mendapatkan pelajaran - pelajaran yang sangat berharga loh..saya jamin 1000% loh......

Begini loh caranya gan...
Setiap Postingan teman di Forum akan dinilai $0.15
dengan syarat :

  • Minimal 2 baris postingan
  • Tidak Copy paste dari postingan member lain..
  • Maksimal 30 postingan setiap hari..
Bayangkan jika anda setiap hari melakukan postingan sebanyak 20 postingan 
20 postingan x $0,15 = $3 dengan syarat postingan yang sesuai aturan

Kemudian jika dikalikan 30 hari : 30 hari x $3 = $60 setiap bulan..
Jika anda menabung ini 3 bulan anda sangat mampu menghasilkan penghasilan tambahan dari forex selagi belajar,,

Untuk mendaftar silahkan komentar.

Perhatian : 
BAGI SIAPA YANG MENDAFTAR DENGAN SAYA, AKAN MENDAPATKAN ROBOR TRADING YANG BETUL BETUL PROFIT..SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR JIKA TELAH MENDAFTAR SEBAGAI REFFERAL SAYA

JIKA TEMAN TEMAN BELUM TAHU APA ITU FOREX SILAHKAN ADD captainkids@ymail.com
saya akan coba membantu teman teman sekalian

No comments:

Post a Comment